Rangkuman Sumber Berita

Tuesday, 13 December 2016

Inikah Tanda Kehancuran Israel seperti yang telah di katakan di Al Qur'an?



Inikah Tanda Kehancuran Israel seperti yang telah di katakan di Al Qur'an?
Sejak dilanda musibah kebakaran beberapa waktu lalu, musibah demi musibah lainnya mulai menghampiri negara tersadis ini.
Ya, baru-baru ini langit Israel diselimuti awan hitam. Awan hitam itu lalu berubah menjadi badai debu. Tak sampai disini saja, negara yang pernah menindas Palestina ini juga dilanda hujan lebat.
Badai debu ini berhasil terekam dalam video amatir dan menyebar di media sosial.
Anehnya, kejadian alam itu tidak bisa masuk ke Dataran Tinggi Golan yang masuk wilayah Israel.
Dalam video unggahan akun Facebook Israel News Online, terlihat saat campuran debu, awan dan hujan menyatu lalu berputar-putar sekitar di perbatasan Israel dan wilayah Suriah yang dikuasai ISIS.
Berdasarkan ketarangan pemilik akun, badai debu dan hujan lebat itu terjadi pada hari Kamis, 1 Desember sekitar jam 8 pagi waktu setempat.
“Sebuah fenomena alam terjadi pada hari Kamis jam 8 pagi di perbatasan di sisi Suriah, tempat ISIS pernah menyerang Israel,” demikian tulis keterangan Israel News Online sebagaimana dikutip Dream.
Fenomena ini sontak menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat Israel maupun dunia. Tak sedikit orang menyebut bahwa musibah ini adalah ‘kiriman Tuhan’.
Kata ‘kiriman Tuhan’ di sini bukan merujuk pada murkanya Tuhan terhadap atas apa yang dilakukan Israel pada Palestina selama ini. Tetapi adalah untuk melindungi Israel dari ISIS.
Namun yang lain merasa skeptis dan tidak sependapat. Mereka mengatakan bahwa badai itu sebenarnya hanyalah fenomena alam biasa.
Kalau menurut kamu bagaimana?
Share:

0 comments:

Post a Comment

Like Us Also

Like Us

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.

Copyright © BloG Telor Di Basuh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Like,Share dan Klik (X) Untuk Baca Button Close