Rangkuman Sumber Berita

Saturday, 11 February 2017

VIDEO: Bukti Kekuasaan Allah, Kodok Selamatkan Ratusan Kecebong Dari Kekeringan

Sesungguhnya Allah telah menunjukkan kekuasaan-Nya di bumi ini. Tak hanya yang menimpa diri manusia saja, namun juga yang diilhamkan kepada sejumlah hewan. Hal itu pun hendaknya menjadi kesadaran bagi kita semua untuk tunduk patuh kepada Allah Ta’ala yang memiliki diri kita dan seluruh alam ini.

Sebuah video tentang sosok kodok yang menyelamatkan ratusan kecebong saat dilanda kekeringan meramaikan media sosial Facebook. Video itu diunggah oleh akun Toha Mahsun pada tanggal 29 Oktober 2016.

VIDEO: Bukti Kekuasaan Allah, Kodok Selamatkan Ratusan Kecebong Dari Kekeringan

Bersama diunggahnya video tersebut, ia menuliskan status,

“Lihatlah bagaimana kodok ini menyelamatkan ratusan kecebong dr kekurangan air. dia membukakan saluran air.

Begitulah, jika Alloh menghendaki kebaikan untuk seseorang, maka Dia akan mempermudah segala jalan menuju kebaikan. Maka selalu bersandar dan merengeklah pada-Nya.”

Dalam video tersebut terlihat suatu daerah berdanau yang karena kondisi cuacanya panas mengakibatkan danau pun mengalami kekeringan. Di satu bagian danau yang terpisahkan lumpur kering, ratusan kecebong dilanda kekeringan dan terlihat seakan membutuhkan pertolongan.

Melihat kondisi tersebut, kodok yang berada di sisi satunya dan penuh dengan air mencoba membuka jalan lumpur tersebut dengan menendang-nendangkan kakinya. Setelah beberapa lama akhirnya, kodok pun bisa membuka jalan untuk para kecebong sehingga bisa pindah ke tempat yang penuh air.

Karenanya sudah kewajiban seorang hamba untuk senantiasa bersandar dan meminta pertolongan kepada Allah saja. Di saat yang sama pula bisa jadi Allah menghendaki kebaikan kepada seseorang dan menjadi jalan atas kesulitan yang kita alami.

Simak videonya


Share:

0 comments:

Post a Comment

Like Us Also

Like Us

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.

Copyright © BloG Telor Di Basuh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Like,Share dan Klik (X) Untuk Baca Button Close